Senin, 13 Desember 2010

so far, I really miss my blog

Diposting oleh Natasya Indrasari di 05.33
ehm, udah lama ga kesini, posting sana sini. Terlalu sibuk dengan tugas gue sebagai kelas sembilan. oh, hah?! WHAT? kelas sembilan? yayaya, sekarang gue anak kelas sembilan yang waktunya tinggal sedikit lagi. menuju UN maksudnya.
Well, gue masuk #9Anxemburg tauga? 3 tahun berturut turut gue masuk kelas A. mulai dari 7a, 8a, sampe sekarang 9a.
Terus mau cerita apalagi ya? mau cerita deh kalo gue itu lagi mu-met-met-met sama yang namanya........hem! astaga, gue males banget besok masuk tapi harus fotoin anak anak yang voting................iya iya iya sip deh~.~

udah ah cape,
goooooodddddddddd night mr. sweety pie! <3


0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez