Jumat, 11 Maret 2011

my fault(s)

Diposting oleh Natasya Indrasari di 04.12
iya iya iya besok fortals tas, lo punya segala janji sama dia besok tas. tapi lo malah ngancurin semuanya hari ini. lo bikin dia malu di depan temen temen dia tas. lo tuh bego banget sih.
lagu stay close don't go yang tadi pagi lo nyanyiin buat dia tas lo inget ga? kejawab semua kan malem ini, sesuai sama liriknya yang cowo itu ninggalin lo malem malem. iya kan tas? lo udah puas kan tas bikin michael ninggalin lo? lo tuh bego tauga sihhhhhh!
ke ini salah gue, gue yang ga pernah ngertiin michael, gue yang selalu selfish, gue yang selalu ga bisa kasih waktu michael buat sendirian.
gue sendiri ga ngerti kenapa gue bisa kaya gini. Michael yang segitu baiknya sama gue aja bisa jadi benci banget sama gue. Gue ga pernah sadar seberapa perhatiannya dia sama gue tapi gue nya malah begini. Gue ga sadar akan betapa pengertiannya sama gue tapi gue nya ga pernah ngertiin dia.
gue udah sia sia in kepercayaan dia sama gue waktu itu. pas dua minggu yang lalu.
jujur gue iri sama ka yaklin sama michael putus baik baik waktu itu, tapi gue sama dia sekarang? gue putus ya bener bener lost contact.
gue ga ngerti harus nulis apa lagi disini, padahal di otak gue bener bener banyak yang mau gue sampein sama michael.
gue bukan orang yang dewasa yang lo bayangin, gue itu orang yang suka di anggep anak anak. gue bukan tipe lo banget, tapi gue ngarep sayang dari loi michael. gue ga sadar tadi pas di kantin, itu terakhir gue nyender di tangan lo.
kalo aja tadi gue tau ujungnya bakal kaya gini, gue ga bakal nyia nyiain itu kel. sekarang gue balik lagi kaya dulu, malah gue ga pernah kaya gini. sekarang gue ga punya cowo yang bisa lindungin gue lagi.

gue cuma ngarep michael bisa sayang sama gue lagi, hhhhhhhhhhh dan berharap michael baca ini. tapi ga mungkin. bismillah aja deh ngejalanin hidup baru. lebih berharap lagi michael bisa balikan lagi sama gue AMIN AMIN AMIN AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez