Sabtu, 27 Juni 2009

bosansangatbosanlebihbosan

Diposting oleh Natasya Indrasari di 03.04
oi semua , ga ngerti gue harus ceria apa sekarang karena gue lagi ga punya cerita sekarang, oke. gue mutusin buat ceerita seseorang panggilah dia "Z" sep. jadi si Z ini pernah janji sama gue buat bikin gue seneng, katanya. tapi apa buktinya ? lo malah bikin gue sengsara "LEBAY". lo pernah bilang kalo lo itu care sama gue, tapi apa buktinya ? lo malah bikin gue keilangan. tingkah laku lo berubah sekarang. ga kaya dulu lagi. berubah 180 derajat ! mudah-mudahan lo sadar deh akan maksud gue ! ahhh ... kesel gue sama lo, -,-

guys , cerita gue segitu doang yah .. ga penting kok ... lagi ga pengen cerita apa-apa ... gue cuma pengen pulang ke rumah .. -,-

thanks ,
tasya muah muah :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez