Kamis, 25 Juni 2009

jalan bareng :D

Diposting oleh Natasya Indrasari di 04.37
hei hoi ... sekarang gue mau cerita tentang kegiatan gue hari ini yaitu jalan ke MKG bareng sasya, devin, lovelyn, vicky, niya, arya, azmi, anfi, edo. pertama yaitu gue ke sekolah buat jemput temen-temen, tapi karena terlambat akhirnya gue langsung ke MKG. gue bingung gue harus kemana ? tapi untungnya ada sasya sama niya yang nungguin gue. trus akhirnya gue turun sambil ketawa dan jingkrak-jingkrak.. *ga jelas* tapi itu emang benerr ! abis itu gue jalan sama mereka dan ketemu black adam plus devin dan vicky.. trus kita langsung ke tempat makan yaitu burger king. disana gue sempet duduk bentar trus berbincang-bincang sama mereka sambil nunggu waktu, akhirnya devin ngabarin kalo mr steph itu lagi di toilet. akhirnya gue sasya, niya, devin nungguin mr di toilet. pas keluar kita ketemu mr step beserta adiknya atau adik ipar lupa deh bareng sama ponakannya. akhirnya mereka pisah dan mr step jalan bareng kita. abis itu mr step kita ajak ke burger king lagi buat kagetin dia. oiya kita mau bikin surprise party ceritanya jadi cuma 4 orang yang mau ngajak jalan, tapi sebenernya yang lain juga ikut ya gitulah maksud nya. trus anak 7a ngagetin dia. padahal keliatannya ga kaget sih, tapi ya lumayan lah. trus kita makan, bayangin aja, kita makan banyaaaak banget ! tapi gue ga makan karena gue udah kenyang ketawa... oke trus kita jalan, asalnya mau nonton tapi karena ga keburu akhirnya kita mutusin untuk billiard sama bowling.. kita ketawa foto-foto .. tapi sorry fotonya belom bisa gue kasih liat nanti fotonya nyusul deh . ya akhirnya sampe selesai acara dan kali terakhir pertemuan kita sama mr step juga arya.

makasih buat semuanya yang udah berpartisipasi dalam acara kita, gue ngewakilin semuanya ngucapin terimakasih buat kalian.

temen-temen, jangan pernah lupain kelas 7a ya. banyak kenangan disana. susah senang kita lalui bersama. suka duka kita lewati bersama, segala rintangan yang ada juga kita lewati bersama. masalah yang ada kita pikir bersama untuk mencari jalan keluar.

makasih 7a, love you all

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez