Senin, 22 Juni 2009

my 21

Diposting oleh Natasya Indrasari di 21.56
setiap malem aku selalu online, kamu tau buat siapa ? buat kamu..
setiap menit aku selalu berpikir, kamu tau aku berpikir apa ? aku berpikir tentang kamu..
setiap aku memejamkan mata aku selalu tersenyum, kamu tau kenapa ? karena aku ngebayangin kamu.
setiap aku bercermin aku selalu berharap ada kamu di samping aku..
kamu tau kalo aku berpikir tentangmu apa aja yang aku pikirin ? aku kepikiran mukamu, aku kepikiran kata-katamu yang suka bikin aku geli. aku kepikiran kata-katamu yang suka bikin aku nyaman, aku kepikiran usaha kamu buat minta maaf sama aku, aku kepikiran usaha kamu buat ngelindungin aku, aku kepikiran usaha kamu buat bikin aku ketawa, aku keinget semua usaha kamu buat bikin aku sayang dan betah disamping kamu, kamu kasih aku ice cream. apa aja yang kamu lakuin buat aku merasa tersanjung ...
aaahhh semua ga bakal aku lupain ..
rasa penasaran selalu ada di benaku ...
aku pengen terus contact sama kamu..

sayang kamu seutuhnya dan aku berharap itu juga yang ada di hati kamu ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez