Jumat, 11 September 2009

huh hah hih heh hoh

Diposting oleh Natasya Indrasari di 08.19
malem semua , masa deh ya tadi gue lagi dengerin lagu terus tiba-tiba nangis , gue keinget siapa ya ? ga tau deh ga pasti ga nentu , dia berarti buat gue sangat berarti , hah entah siapa gue ga tau dia siapa , sometimes gue pikir itu adalah gebetan gue , oke mungkin gue terlalu mengingat masa lalu atau terlalu menerawang jauh ke depan. tapi gue rasa bukan , mungkin gue lagi ga pengen mikirin gebetan dan ga penting tapi gue malah kangen banget sama temen-temen gue , temen-temen sekolah gue , terlebih rocketeers. terus gue pikir lagi karena gue kurang sreg aja dengan pikiran kedua tadi , gue kangen sama 7a , ya 7a tersayang , kelas terbaik yang pernah aku miliki , homeroom terbaik yang pernah kudapatkan dan teman-teman , ya teman-teman yang selalu mendukungku , anugerah terbaik yang pernah kutemui selama ini, anugerah dari Tuhan yang luar biasa membuat aku terkagum kagum , entah kenapa sulit sekali untuk meninggalkan kelas tercinta ku ini yang sudah beratus ratus hari aku tingggali. rasa cintaku kepada kelas ku ini sama seperti rasa cintaku terhadap teman-teman yang mengisi kelas 7a dengan keceriaan setiap harinya. tak bisa kubayangkan aku ak hidup dengan teman-temanku ini. homeroom tercinta yang baik yang selalu membimbingku hingga aku kelas 8 ini. terima kasih Tuhan atas anugerah Mu ini.

kangen 7a,
Tasya :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez