Selasa, 08 September 2009

kangen kangen kangen

Diposting oleh Natasya Indrasari di 01.32
aaaaaaaaaaaaaaaa udah lamaa gue ga nge post nih yaa .. aduh aduh kangen deh *mending ada yang mau baca sih tas* -,- hoh oke gapapa.. aduh gue lagi kangen kangen kangen nih ya .. nih nih
1. gue kangen sama keadaan sekolah gue setelah 3 hari gue ga masuk karena sakit
2. gue kangen sama sasya yang kadang suka bikin gue makin gila setiap harinya
3. gue kangen sama kelvin yang biasanya nyamperin gue ke kelas , trus semenjak hari sabtu atau minggu kita ga ada contact sama sekali
4. gue kangen sama rocketeers yang biasanya ngumpul di dc ckckck -,-
5. gue kangen sama si michael tukang bikin gue ketawa kalo gue lagi badmood atau ga lagi kesel sama nenek lampir satu itu , bikin mood gue balik kadang bikin gue juga suka keselek sendiri ngeliat tingkahnya , kangen dicubit sama michael , kangen jaketnya michael , kangen suara cemprengnya michael ... weheehehehehehe :)
6. gue kangen sama engkong dan rubik nya setiap pulang sekolah gue selalu diliatin trik barunya aja selalu
7. gue kangen sama devin yang sebenernya hari ini dia itu nyuruh gue masuk sekolah tapi karena gue ga diijinin sama nyokap buat istirahat dulu di rumah jadinya gue ga masuk , gapapa besok kan gue masuk dev, tapi besok lo ga masuk yah ? yah mudah-mudahan kamis deh ya ketemu deh ya , kangen juga gue ama lo.. heheh
8. nih nih si dedew, ih yang suka bikin gue senyum senyum juga , suka kangen juga , suka bikin gue geleng-geleng kepala kalo ketemu dia satu ini .. kangennya luar biasa dan suka bilang kalo gue ga masuk itu pasti di sekolah sepi.. hahahaha ,, sayang kamu dewiii .... muah muah
9. hugo waa hugo , selama 4 hari nih guega contact sama dia dan ga tau keadaannya gimana kangen juga sama rambutnya yang kaya ayam , wakwakaaa...
10. gue kangen anja , anja yang suka ngumpulin duit itu loh ? tau kan tau kan ? ih nja sumpah gue kangen sama cara lo nyari duit .. wekekeekke
11. gue kangen wilson , hah wilson wilson , anak ini semalem sms gue katanya kangen , wakwakwak , kangen ga ada yang traktirin , padahal cuma sekali itu pun gue traktir dia .. ya ga ? ya kan ? kangen juga deeehhh ...
12. kangen sama miss rina , pembimbing mading sekaligus guru english yang suka adu suara cemprengnya sama gue , ah muah muah deh ya miss ..
nah lo siapa lagi ya ? sebenernya gue masih banyak kangennya niih .. cuma yaa karena gue harus tiduran lagi biar besok gue bisa masuk sekolah jadi gue akhiri aja kangen kangen an gue hari ini, oke byeeeeeeeeeeeeeeeee :)

muaaahhhh,
thanks a lot ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez