Selasa, 25 Agustus 2009

temen gue yang malang

Diposting oleh Natasya Indrasari di 03.20
yaampun , masa sih yaa temen gue yang paling bawel tapi baik ini lagi dapet masalah, gue ga tau sih dia emang mikirin atau engga , tapi yaaa karena gue udah lama ga nge post jadi gue akhirnya dapet inspirasi aja buat semangatin temen gue yang satu ini nih,
heeeemmmm heeeeemmmm ,
"hey lo, iya lo, lo yang di sini nih, yang lagi baca ini nih, semangat yee , jangan sedih mulu, aneh, tenang aja pasti si "EHEM" lo itu bisa ngerti, dan jangan patah semangat kaya kemaren, gue dengernya aja kaya kesiksa gimana tau, gue ga ngebayangin lo , hey lo ! iya lo ! nih gue kasih tau ya, umur lo itu masih panjang, masih bisa mencapai semua impian impian lo, masih bisa nemuin semua hal yang baru, yaaa tapi emang ngeselin sih ya kalo emang kita banyak dilarang, tapi INGET ! tugas kita sekarang apaa ? yaap, belajar ! itu kunci utama nya !oya, satu lagi ! heeem , kalo ada apa-apa cerita aja, kalo lagi ada masalah share aja ke guee .. okaay , keep smile , hihihihi :) "
heeemmmhhh, segitu aja deh yaa .. mudah-mudahan bisa ngebantu temen gue deh yang lagi murung entah kenapa .. haha

bye ,
tasyaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez