Rabu, 19 Agustus 2009

bener ga yaa ?

Diposting oleh Natasya Indrasari di 17.34
aaaaa... gue bingung deh :(
ada orang yang bilang sama gue kalo dia itu katanya tau rahasia seseorang , yaa entah itu bener atau engga.. tapi jujur gue bener bener bingung banget bangetan ..
yang bocorin rahasia itu sahabat gue juga, cowo tapi panggil aja dia C dan gue G gini nih ,

disaat pulang sekolah yang panas, dia nyamperin gue ke jemputan, dia nyamperin gue buat cerita
C : "hey tas"
G : "hey.. ada apa kok tumben maen ke jemputan gue?"
C : "gue pengen cerita nih"
G : "oohh.. cerita tentang apa?siapa?kenapa?"
C : "itu loh gue pengen cerita, hemmmm..."
G : "??"
C : "someone love you"
G : "hah? ngibul lo !"
C : "serius, udah dari kelas tujuh keliatannya"
G : "siapa emangnya ?"
C : "si *itu* (
nama di sensor)
G : "wiihhh? kok bisa dia ? gasalah info apa lu ?"
C : "beneraaaannn.... tapi ini masih keliatannya yaa"
G : "oohh, okeoke.. tapi ini ga mungkin"
C : "gue yakin 80%, tas"
G : "yaa gue juga ngerasa sih, tapi kayaknya banyak yang lebih baik dan lebih bagus daripada gue"
C : "yaa mungkin dia ngerasa klop aja sama lo, kan ga diliat dari sudut pandang mata aja"
G : "ohem iya sih"
C : "kalo malem ini atau besok-besok dia nembak lo gimana?"
G : "wiii geblek ! mana bisa guee!"
C : "kenapaa ?"
G : "secepet itu mana mungkin, lagian kan belom pasti juga dia suka ama gue"
C : "gue yakin 80% tasya"
G :".......(
diem sejenak sambil berfikir)"
C : "gimana ?"
G : "kalo emang iya kenapa dia ga bilang sama gue ?"
C : "yaa lo kan tau dia itu ga berani kalo ngomong ngomong kaya gituan"
G : "iya sih"
C : "....."
G : "trus kalo dia nembak gue gimana?"
C : "kalo menurut gue lo harus terima"
G : "yang gue takutin nanti gue jadi lost contact, belom sabtu minggu kan libur"
C : "maksudnya ga bisa komunikasi gitu sama dia?"
G : "iya, itu yang gue takutin"
C : "iya juga sih"
G : "gue juga kan ga tau dia setia atau engga"
C : "kalo dari tampangnya dia itu setia"
G : "gue juga ga tau apa dia bakal bener-bener atau cuma buat status doang?"
C : "bener lah, kenapa? lo takut kaya dulu lagi ya ?"
G : "iya gue masih trauma"
C : "ya kan dia beda sama mantan lo"
G : "hoh, iya sih"
C : "udah tenang aja, dia baik"
G : "tapi gue suka orang lain"
C : "kalo orang lain itu gasuka sama lo dan lo nolak si dia cuma gara-gara lo suka dan kekeuh sama pilihan lo, mungkin lo bakal nyesel nantinya, percaya sama gue deh tas"
G :
gue disitu mulai meleleh, dan air mata mengalir entah kenapa?
"iya iya, sebenernya dulu gue juga sayang sama dia, tapi karena sikapnya ga menentu jadi gue putusin buat ga ganggu dia lagi deh"
C : "kesempatan itu cuma dateng sekali loh tas, ga bakal dateng lagi, apalagi kalo lo nolak dan bikin dia sakit hati, mungkin dia ga bakal dateng lagi deh"
G :
gue disitu cuma diem terus nyender gitu sambil nangis..
"yaa.. iya sih"
C : "yaa sabar ya tas"
G : "iya, makasih infonya ya.. kalo ada kepastian yang lebih lanjut tolong kasih tau gue ya"
C : "sip, yaudah gue pulang dulu ya"
G : "okay, bye"


nah itu dia percakapan gue sama sahabat gue, dia bilang gitu, cukup menegarkan hati gue, tapi menyakitkan kalo dikenang,


so, aku ga tau apa itu emang bener, tapi mudah-mudahan kita dikasih yang terbaik..
FROM NOW I'LL WAIT FOR YOU DEAR :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez