Jumat, 07 Agustus 2009

bosan sangaaaaaat -,-

Diposting oleh Natasya Indrasari di 07.14
oke, gue mau ngisi kebosenan gue dengan ngapain yee ? gue mau upload foto elmo gue tersayang aja deh yaa..
gatau gimaana gue jadi suka elmo, tapi doraemon tetep di hati , gue pengen ngeliat apa yang beda dari elmo dan doraemon, liat nih yaaa ,



tuh liat deh, lucu bangett ! aaaaaaaaaaaaaaa *apasigajelas-,-*



ini juga lucu ga ketolongan deh tuuhhh yaaaa....



ini yang baby nyaaa , lucu yeeee

nah kalo yang ini sekarang doraemon



itu doraemon nyaaa....



ini lagi banyak surat cintanye dia ,, hahahahah

yaaa segitu aja deh yaaa , udah bosen gueeee sumpah deh ya ..

bye,
thanks
achaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez