Minggu, 16 Agustus 2009

taun lalu

Diposting oleh Natasya Indrasari di 20.48
hello hai ..
tau ga sih tau ga sih, sekarang itu tanggal 17 agustus loh, tau ga sih ada apa sekarang ? yakin lah pasti tau semua, sekarang itu hari kemerdekaan RI , oke gue ga mau panjang lebar gue pengen ngulang masa lalu gue nih sama 7a tercinta..


waktu itu, waktu gue masih kelas 7, gue terdampar di kelas 7a yang super super enaaaakkk ! oke, trus ada lomba agustusan ceritanya.. yaudah deh tuh yaa kita ada lomba-lomba segala macem , trus ada yel-yel nya juga, gini nih yel-yelnya


tujuh belas agustus duua ribu lapan, itu lah hari kemerdekaan kita, hari merdeka buat tujuh a, kelas gila tapi tetap merdeka, TUJUUHH AA ! sekali tujuh a tetap tujuh a, blablabla*lupa gue hehe*


gitu tuh yel-yelnya , sebenernya lebih panjang lagi, tapi sayangnya gue lupaa ..

trus kita ada lomba-lomba segala macem yang ampun deh kita ketawa sampe kenyang,

semuanya bikin gue kangen ga nahan sama 7a .. yaampun ,

de amor 7a .. :')


0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez