Sabtu, 08 Agustus 2009

8 agustus 2009

Diposting oleh Natasya Indrasari di 06.45
oke hari ini gue sama kelvin dkk janjian mau nonton ke MM.
rutenya adalah gue ke ananda abis itu ke MM bareng kelvin.
pagi-pagi banget gue udah bangun buat salat subuh, dengan muka super ngantuk gue beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi buat wudhu, abis itu gue salat sampe selesai dan akhirnya gue nemplok lagi di atas guling saking ga kuatnya nahan ngantuk. oke, gue ga bisa tidur tuh yaa, akhirnya gue liat hp trus ngebaca blog beberapa orang, sampe akhirnya mata gue ngatuk banget ! gue tidur lagi deh tuuhh..

sampe gue bangun jam setengah sepuluh.. gila! gue loncat dari tempat tidur! gue langsung mandi aja, hari ini gue ada janji tuh, oke gue mandi, abis itu ngeringin rambut karena gue abis keramas, selesai ngeringin rambut langsung ambil dompet dan nangkring di depan nyokap gue dengan masang muka alim biar dikasih duit, sbis dikasih duit gue langsung ke sekolah di anter pembantu gue pake motor, OHMYGOD ! rambut gue yang udah rapi-rapinya ketiup angin kaya di film-film india gitu rambut gue terbang-terbang. yaudah deh sepanjang jalan gue megangin poni gue aja biar nyampe ke sekolah dengan poni selamat.

nyampe di sekolah gue langsung ketemu kelvin dan peter yang udah nongkrong di depan lobby. kata yang pertama kali gue pikirin adalah "NGARET" itulah kebiasaan gue yang kadang suka bikin gue kesel sendiri. trus gue sama kelvin berdiri di depan lobby sambil ngeliatin orang-orang yang keluar masuk ke sekolah. oke ada temen-temen gue yang ngangenin banget ! bikin gue terharu jugaa sampe sempet meneteskan air mata. yaudah trus temen-temen gue mau pergi katanya. akhirnya mereka pulang dan ada medeline yang ngangenin bukan maiinn ! sama vania yang sempet kaget juga gue sama dia yaampun pas ketemu vania gue terharu banget ! oke dia pulang dan akhirnya gue, kelvin dan peter terpaku menunggu datangnya sang nyokap gue buat nganterin ke MM.
sempet bolak balik keluar masuk sekolah. akhirnya gue dapet kabar kalo nyokap gue udah di depan sekolah. oke kita keluar sekolah lalu kita pergi ke MM. sampe mobil gue asik dengan botol minum gue, kelvin dan peter sibuk dengan handphone gue dan telpon dari willy yang ga ada henti-hentinya.

kita nyampe di MM dengan selamat. gue, peter, kelvin turun duluan, langsung masuk trus gue ketemu anja. gue jalan ama anja sanget riang gembira. trus gue naek ke atas buat ketemu ama willy ama wilson juga. dateng-dateng gue udah dibikin panik ama anak pake baju merah yang namanya sandi. dia nyuruh gue masukin makanan yang dia bawa ke dalem bioskop. trus yaudah gue masukin tuh botol minum ke tas gue, trus si sandi lagi bikin ulah, dia pengen nonton film apa tau, sedangkan kelvin pengen nonton up. oke akhirnya setelah 15 menit kesepakatan pun terjadi. gue, kelvin, estu, anja, nonton up. lalu willy, riko, sandi sama peter nonton g.i.joe atau apa gitu lupa gue. oke akhirnya gue beli tiket duluan. abis itu gue kebagian jam 13.55, pas gue liat ternyata film yang di tonton willy dkk itu jam 14.00, gue pikir gapapa lah cuma beda 5 menit. terus sambil nunggu kita duduk-duduk dulu bentar sambil ketawa-ketawa. akhirnya gue,kelvin,anja sama estu nonton duluan. sepanjang film di sebelah kiri gue, si estu trus sebelah kanan gue kelvin. pas pertama-pertama sih oke gue estu kelvin makan popcorn gitu. trus lama-lama gue malah ngeliat ke sebelah kanan gue yaitu si kelvin. gue negor dia, dalam artian gue manggil dia. dia ga nyaut. oke gue biasa aja. trus gue ikutin lagi tuh film, 5 , menit berikutnya gue manggil kelvin lagi kan, ga dijawab lagi ama dia. buset ! itu bikin gue ketawa sendiri karena ngeliat mukanya yang lucu soalnya dia sibuk dengan makanannya dan filmnya. yaudah akhirnya gue nonton aja lagi. terus ada adegan yang bikin gue nangis. terus ada yang menegangkan juga sih, nah pas yang menegangkan itu tangan gue di remes kelvin! hahahaha, sempet ketawa juga gue ngeliat dia ketakutan tapi yaa no problem lah,

skip sampe film selesai

film selesai dan buat gue nangis. trus gue keluar bioskop sambil ketawa-ketawa ga jelas karena ngeliat tingkah anja yang bikin malu setengah mati.



anja nemu tempat sampah baru yang menurutnya itu keren.. gue malu banget ngeliat anja, terus dia diliatin orang-orang yang lewat itu yaa tapi itu bikin gue seneng lah.. hahahahaha

oke akhirnya gue foto-foto sama kelvin di depan bioskop sambil nunggu willy,peter,sandi sama riko.








kaya gini deh kerjaannya kalo lagi nunggu , heheehe :D

abis itu anja sama kelvin mau ke toilet, yaudah kita masuk lagi deh tuh ke bioskop, gue sama estu nunggu di depan toilet rus ketemu rombongan willy. akhirnya kita keluar barengan trus ada satu kayaknya yang ketinggalan, tapi apa yaa ? yaampuunnn ternyata anja ada di daleemm ! akhirnya kita tunggu aja dia, tiba-tiba dia lari keluar oke akhirnya kita mau makan, makan di solaria tepatnya.

terus abis itu pesen makan, makan , ngobrol, trus ke gramedia abis itu gue janjian ama nyokap di matahari. gue pisah sama rombongan willy. lalu gue pulang nganterin estu ke global, lalu ke taman kota nganterin kelvin sama peter.

sepanjang jalan pulang gue pikir ini adalah hari yang sangat indah yang sulit untuk dilupakan , makasih semuanya udah bikin gue seneng hari ini.

PS: gue menemukan jati diri seseorang yang gue tunggu selama ini, dan ternyata ada di dalem diri dia, elmo gue tersayang..

thanks to : kelvin yang udah bantuin aku hari ini
anja yang udah maenin tempat sampah
estu yang udah bikin gue ketawa karena lebai lo
willy yang udah sabar nungguin kaka yang ngaret
sandi yang udah masukin makanan ke tas gue
riko yang dari awal ampe akhir diam seribu bahasa
peter yang udah sms in aku terus padahal aku di sebelah kamu


salam elmoo :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez