Rabu, 30 September 2009

itu ya yang namanya teman atau apa lah itu gue ga tau -.-

Diposting oleh Natasya Indrasari di 06.58
guys , lama banget nget nget gue ga ketemu sama lo , kangeeeeeeennnnn ! oiya kemaren abis lebaran kan tuh yee gue minta maaf deh kalo ada salah *banyak tas* oke hem z hehe.

topik gue kali ini tentang pengakuan seorang teman yang bikin gue gregetan luar biasa masyaalah kaga nahan deh gue sama dia! siapa sih dia ? ah udah deh ga perlu tau, yang penting dia itu udah jadi bagian hidup gue yang terpenting juga , hem hahe -_______-
jadi aduh entah kenapa gue jealous banget kalo ada salah satu orang yang gue sayang itu tuh lebih perhatian ke orang lain *dalam artian ke temennya bukan ke pacarnya* ya ini ga menyangkut pacar memacar *zzapataudah* ini menyangkut pertemanan. hem kesel deh gue oh kesel syallala preketek jeger ...
tapi gue tau , lo bukan siapa-siapa gue kan ya ? sampe lo tega ninggalin ge gitu aja , gue kangen lo yang dulu , yang apa-apa selalu nyari gue tapi sekarang ? engga , tadi ? oh tadi ? itu cuma keajaiban aja kok. sekarang ? sampe gue nulis di twitter gue lo ga respond sedikit pun ! bayangin dong ! susah tau jadi gue ! JEALOUS ! -__________-

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez