Jumat, 02 Oktober 2009

hari yang melelahkan

Diposting oleh Natasya Indrasari di 05.26
wawawawa yuhuuuuuuuuuuu yippeey seneng neng neng ! tau ga sih tau ga sih hemh hari ini ada tiga point yang harus diinget !
  • ada halal bihalal
  • anniversary rock et' roll yang ke dua !
  • kita di sekolah pake baju batik !
haaaaa gue cerita darimana dulu yaa ? dari pagi sampe gue nulis blog ini deh ya ..

pagi-pagi
gue bangun mandi keramas pake baju BATIK celana item panjang sandal crocs abu-abu, gue keringin rambut trus dijemput deh.

skip sampe dateng di sekolah

nyampe sekolah masih dikit yang datrng, asik kan trus gue loncat sana sini seperti biasa sambil ngucapin happy anniversary ke anak rocket.
masuk kelas homeroom time, foto kelas langsung ke hall, ada baca alquran saritilawah segala macem blablabla salam-salaman satu sekolah trus ada acara-acara gitu deh banyaknya sih band , atau band semua kalo ga salah. trus balik ke kelas , ngehias kelas trus blablabla sampe gue lemes banget sumpah ngepel gitu di kelas oke kan -__- trus beres-beres, makan segala dehya trus ge ke 8c manggil dewi devin buat mastiin mau ke rumah gue atau ga ya akhirnya gue turun ke bawah ketemu sasya di payung-payung ngobrol minum trus gue dipanggil dewi deh buat pulang ke rumah dan mereka katanya mau main. asik asik asik ! oke gue ikut sama dewi ngobrol-ngobrol sama dewi anja lesi ga kerasa udah nyampe rumah, dan ternyata kita duluan yang nyampe daripada anak cowo hahaha. trus ga lama anak cowo dateng , mereka adalah wilson, devin, hugo, riko. udah mereka dateng kita sibuk fitting pakaian yang cocok dipakai untuk berenang. haha bahasa gue -__- trus jebarjebur foto-foto deh akhirnya hem ini nih







aaaaaaaa banyak trus asik asik banget sumpah deh ya , muah muah rocketroll happy anniversary :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez