Senin, 05 Oktober 2009

orang terbaik yang pernah ditemui

Diposting oleh Natasya Indrasari di 08.04
gue baru sadar sekarang siapa aja yang sudah menjadi yang terbaik yang gue temuin selama hidup gue berlangsung ini nih :

  1. Tuhan , oh pasti itu , Tuhan sudah merencanakan semua perjalanan hidup gue dari awal gue ada di dunia ini.
  2. Orang Tua , orang tua udah jadi yang paling gue sayang banget banget deh , udah BEST !
  3. keluarga besar , seneng bangeeeeeeeet kalo udah ketemu mereka , dari kakek nenek , om tante , ponakan sepupu segala macem !
  4. Temen , wah temen banyak nih ...
  • Devin ! aaaaaaaaaaaaaaa gila lo paling baek dah baek bener sama gue BEST banget dah lu dev more than words , hahaha ;)
  • Lesiniya , temen yang paling bisa balikin mood gueee , keren banget lo gue sukaa banget gaya loooo ampun lesi ...
  • Wilson , temen SD gue , deke juga samaa gueee kadang suka bikin gue panik tapi gue suka sama gayanya yang santaaaaaai benerbener santai
  • Dewi , Dewi sayang muah muaaaahhhh lo itu paling baik bisa bikin gue ngerasa nyaman deh di sebelah lo !!
  • Hugo , aaaaaaaaaa Hugo 20 percakapan alay go, ini si hugo juga aduh Top dah beneran suka bikin gue ngakak
  • Chaa , makasih Chaa masukaan nya ya sayangku , berguna banget buat guee
  • Ngel angel makasih yaaaa muah muah baik dah lo
  • Mishel sarap sarap tapi gue suka style nya kalo lagi ngeliat ehem nya noh , aw aw
  • Vania oh dia yaampunnnn manis banget anaknyaaaaaaaaa
  • Sasyaaaaaaaaaaa suamiiiiiiiiiiiii aw aw aw aw good luck yaa dear !

aaaaaaaaaaaaa masih banyak sumpah tapi masih segitu dulu yang kepikiran sama gueeeeeeee, love you all :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez