Senin, 19 Oktober 2009

hai

Diposting oleh Natasya Indrasari di 03.25
hai semuaaaaaa .... sudah lama aku tak berjumpa kangen deh sama rasanya seperti aku kangen ibu hemm :'( tau ga tau ga nyokap gue itu lagi di Thailand gitu loh dari tanggal 14 okt kemaren hari rabu nanti pulangnya hari rabu lagi entah deh itu seminggu doang rasanya lama banget rgghhh.... gue pengen cepet-cepet nyokap pulang pengen tau gimana disana ya ? trus ya trus yaaaa masa deh hari jumat ini ada character building tapi untungnya gue mau ke Bali dong oyeoyeoye :D hahaha asik kan ? abisnya ada nikahan om *temen deket bokap tapi udah deket banget makanya gaenak kan kalo ga dateng* trus ya gue mau ngapain deh gue sekarang disini ? mau cerita ? cerita apa ya ? oh fuhfuhfufh gueeeee lagi krisis duit amat sangat gitu masa deh ? gue bingung nanti gimana ya disana ? gue lagi pengen belanja nih bener deh ahushauhsuahushauhsuhua , pokoknya gitu lah lagi ga kepikiran mau ngomong apa , oya, katanya ada yang jadian ya ? congrats willy , congrats peter mudah-mudahan langgeng dah pada amiinnnnn :)

bye readers,
muah <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez