Sabtu, 11 Juli 2009

hemmhh..

Diposting oleh Natasya Indrasari di 08.01
aku sekarang ga tau apa yang mau aku omongin sama kamu , yang pasti aku mau cerita tentang apa yang aku rasain sekarang..
  • tadi aku ke tempat waktu kita janjian dulu
  • tadi aku ngelewatin jalan waktu kita lagi jalan samping-sampingan
  • tadi aku milih makan di tempat waktu kita makan dulu
  • tadi aku pesen makanan yang sama waktu kita makan dulu
  • tadi aku duduk di tempat yang sama waktu dulu
  • tadi aku masuk ke salah satu toko yang bikin kita semua ketawa akan ulahmu
  • tadi aku ngeliat foto-foto kita waktu di tempat itu
  • tadi aku ngelewatin jalan waktu kita bisik-bisik
ahh aku terkenang dengan semuanya tadi, aku sedih, aku ga mau keilangan kamu. aku sayang bagnet bangetan deh sama kamu,

kamu sayang aku juga ga sih ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez