Jumat, 03 Juli 2009

temeeennkuu

Diposting oleh Natasya Indrasari di 06.28
teman , kamu yang bangun semangat aku
kamu yang bikin aku bisa ngadepin dia
kamu yang suka jadi tempat curhat aku ,
kamu bisa nempatin diri kalo aku lagi seneng, sedih, nangis, marah
kamu .. kamu yang baik
kamu yang selalu buat aku teringat akan hal-hal bodoh yang pernah kita lakuin
aku pernah tertawa melihat tingkahmu,
aku senang melihat kamu tertawa bahagia, aku senang melihat kamu bisa memperjuangkan dirimu untuk menjadi yang terbaik.
tapi aku sering sedih melihat kamu menangis, menangis untuk seseorang.

kamu tau , kalo kamu sedih dan punya masalah , aku turut berfikir
turut berfikir jalan keluar yang baik buat kamu
aku ga mau ngeliat kamu menangis dan banyak berkorban

makasih ya kamu udah mau bantuin aku
udah mau buat aku sabar
udah ngasih jalan terbaik buat semua masalah aku
udah ngasih masukan yang berguna

sekarang kamu lagi seneng kan ?
jangan sedih lagi ya ..

love you darl, love you so much :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez