Selasa, 14 Juli 2009

setelah satu taun kami dipisahkan ..

Diposting oleh Natasya Indrasari di 03.43
temen-temen , ga kerasa yaa satu taun udah berlalu, kita jalanin semuanya bersama , suka duka , susah seneng, semuanya kita lewatin bersama, tapi sekarang takdir memisahkan kita, kita naik ke kelas 8 dan kelas pun dipecah, berat rasanya buat niggalin kalian, berat rasanya ga ngeliat becandaan kita semua, kangen rasanya kalo lagi homeroom time, banyak kenangan disitu, gue nangis disitu, gue ketawa disitu, gue marah disitu, gue belajar sampe naek kelas 8 disitu, tapi sekarang semua berakhir, berakhir jalan cerita 7a, 7a yang gue kenal sebagai kelas paling spesial, kelas paling enak, kelas paling nyaman , semuanya , kangen kalian semua , kangen masa-masa kita disana , kangen kerja sama di kelas , kangen kejedot lokernya di 7a , semuanyaa deehhh , dan ini , 7a di mata gue , dan aktifitas yang paling gue inget adalah kalo gue dateng pagi-pagi bareng vicky biasanya ada edo, terus makin siang makin banyak orang , datenglah lesi atau hugo yang bawa gitar , kita nyanyi bareng , kita ketawa bareng sambil becandaan , ngeliat temen-temen yang laen maen yoyo sampe kaca di meja pun pecah ! ahhh kangen masa-masa itu.. Kapan kita bisa gitu lagi yaa ?

gue cuma mau bilang , sekarang nikmatin yang ada , kita melihat ke depan untuk menjadi yang lebih baik , semangat buat ke sekolah , toh kita masih ketemu kan ?

sayang banget sama
edo
vania
anfi
angel
chaa
chintya
devin
dinda
estu
raka
hanny
hugo
sandhi
vicky
jecsen
jones
niya
elyn
luthfia
mishel
nadia
sasya
azmi
arya
yuvi
wilson ,

makasih semuanya temen-temen , love you , gabakallupasamatujuha :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez