Jumat, 10 Juli 2009

menggila di rumah gue

Diposting oleh Natasya Indrasari di 06.01
hoi semuaa ! tau ngga tau ngga ? hari selasa gue janjian sama temen-temen gitu ke rumah gue, mereka itu adalah niya, devin, vira, mishel, vicky.
oke mulai dari malem sebelumnya. gue chat ama devin trus janjian buat maen ke rumah gue, ngomong ini itu segala macem. trus deal ! devin ke rumah gue. abis itu karena ga enak berdua doaang jadi gue mutusin buat ajak niya. gue sms niya, trus dia nanya segala macem kaya devin akhirnya ada dua orang yang ke rumah gue. oke akhirnya sebelum tidur gue mikir buat ngajak siapa lagi selain mereka biar seru.
dan pagi pun tiba, gue janjian sama devin sama niya ketemu di sekolah, soalnya mereka ga tau rumah gue, pas nyampe di sekolah gue udah telat gitu. mereka udah nungguin di depan sekolah kaya apaan tau,trus nyokap gue mau ke hall dulu katanya. yaudah akhirnya gue nunggu di veteran sama lesi sama devin. tiba-tiba dateng vira, trus vira bilang dia mau ikut ke rumah gue, yaudah akhirnya vira ikut ke rumah gue, dan tiba-tiba dateng sesosok mishel yang ternyata mau ikut juga ke rumah gue. yaudah akhirnya kita berlima deh tuh di veteran sambil nunggu nyokap gue, dan seteleah 15 menit lamanya nyokap gue keluar juga dari hall dan kita bergegas menuju ke mobil, pas di mobil kita sempet kebingungan gitu gimana ngatur nya tuuh duduk , akhirnya kita memutuskan untuk devin di depan, gue,vira,mishel duduk di tengah dan niya duduk di bagasi. maaf niya. trus kita ketawa-ketawa gitu di mobil, tapi devin panik ! soalnya dia cowo sendiri, trus akhirnya gue menelepon vicky untuk datang. setelah membujuk vicky akhirnya dia mau dateng juga. trus kita nyampe juga ke rumah gue. dan akhirnya kita memutuskan untuk duduk-duduk di pinggir kolam. lesi maen gitar, gue ama vira juga mishel nyanyi-nyanyi sama foto-foto. trus si devin malah keliling-keliling kolam sendirian gitu. akhirnya pesenan makan kita dateng, delivery ceritanya , delivery KFC, kita pesen colonel yakiniku *bener ga tulisannya*. kita makn berlima sambil nungguin vicky, tiba-tiba vicky dateng trus diajak makan, tapi ternyata dia udah makan, yaudah jatahnya vicky diabisin deh tuh ama niya. abis itu kita pada ke kamar gue. kita ngadem abis itu pada ganti baju buat berenang. setelah ganti baju kita pada siap-siap gitu di pinggir kolam, ga sengaja gue liat mishel ada persis di pinggir banget kolam, gue dorong aja tuh anak dan resmi dia nyebur duluan. trus lesi yang ternyata eh ternyata ga bisa berenang itu pelan-pelan masuk kolam, dan yaa dia pake pelampung, ahahaha , keren deh ! trus akhirnya semua nyebur ke kolam gitu..




ini nih foto-fotonya ..



0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez