Jumat, 31 Juli 2009

my seven a

Diposting oleh Natasya Indrasari di 08.39
7a dudedusem 4th generation
kelas terbaik yang pernah aku temui dan pernah aku punya selama ini. kelas penuh kebahagiaan yang tak ada henti-hentinya ku kenang sekarang. jerit tangis, canda tawa, marah yang mengumbar semua pernah kami lewati bersama, semua rintangan telah kami lewati bersama. tak pernah aku mempunyai kelas sesempurna ini. begitu banyak kenangan di kelas ini, sulit untuk diungkapkan betapa senangnya aku,betapa sedihnya aku, semua campur aduk . susah untuk melangkah untuk meninggalkan kelas 7a, kesuksesan yang kami capai, tekad yang bulat, telah kami tempuh. kami terpisah sekarang, kami berjalan masing-masing untuk menuju kesuksesan, semua mempunyai jalan tersendiri, sukses untuk homeroom kami tersayang mr stephanus dan murid-mudrid 7a dudedusem. terimakasih 7a, semua dari mu akan kukenang selalu.


with love,
achaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

s-h-a-r-i-n-g Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez